Salahudin Rafi Terpilih Sebagai Ketua Umum IAC

Salahudin Rafi Terpilih Sebagai Ketua Umum IAC

Dalam acara Munas I Ikatan Alumni Curug (IAC) yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna Komplek STPI Curug, Minggu (17/12/2107), Salahudin Rafi telah terpilih sebagai Ketua Umum untuk periode 2017-2021. Di acara pemilihan Ketua Umum IAC tersebut, Salahudin Rafi memperoleh 83 suara, disusul Anggono Raras 18 suara, Afen Sena 9 suara, Tavip Wibowo 4 suara dan Tjoek Woerjantoko 1 suara. Acara Munas IAC tersebut dihadiri lebih dari 150 orang alumni dan tamu undangan.

Salahudi Rafi selaku Deklarator IAC dalam sambutannya mengatakan, ide dibentuknya IAC terdorong oleh fakta bahwa sejak didirikan tahun 1952 dengan nama API hingga saat ini para alumni belum memiliki wadah resmi alumni.

“Kini saatnya kita bersatu padu merapatkan barisan demi kemajuan dunia penerbangan Indonesia”, tegas Rafi.

Ditengah penyelenggaraan acara Munas tersebut, juga dilakukan MOU Ikatan Alumni Curug dengan maskapai penerbangan Citilink Indonesia yang diwakili oleh VP Sales & Distribution, Bapak Agus Dewanta.

Dengan terpilihnya Salahudin Rafi sebagai Ketua Umum periode 2017-2021, maka Ikatan Alumni Curug (IAC) yang dideklarasikan pada 30 April 2017 siap merealisasikan program-programnya guna kemajuan seluruh alumni dan juga STPI selaku almamaternya. (*)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *