Rekonstruksi Pengurus Baru Ikatan Penerbang Alumni Curug (IPAC), ‘Layar telah Terkembang’.

Rekonstruksi Pengurus Baru Ikatan Penerbang Alumni Curug (IPAC), ‘Layar telah Terkembang’.

IACNews, Curug 14 Juli 2019 14.30 WIB

Spanduk Giat Ikatan Penerbang Alumni Curug (IPAC), Minggu 14 Juli 2019. Selain berkumpul antarsesama alumnus, agenda yang dilaksanakan adalah Pengukuhan Formatur Baru Pengurus IPAC, bertempat di Gedung Flop Jurusan Penerbang, Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia.(*)

Bravo Ikatan Penerbang Alumni Curug (IPAC). Giat silaturrahim antar alumnus penerbang yang lahir dari rahim Jurusan Penerbang API/LPPU/PLP/STPI, hari ini diselenggarakan. Semoga ini sebagai pertanda kembalinya para alumnus di Kampus tercinta, Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia.

Giat yang digagas oleh Koordinator IPAC, Capt. Rafdi Samin (PNB08) mengagendakan Pembahasan Organisasi sekaligus Pengukuhan Formatur Baru Pengurus IPAC untuk beberapa tahun ke depan. Dikomandani oleh Capt. Daniel R. Rumani sebagai Ketua Panitia Pelaksana dan Capt. Widi Armiadi sebagai Penanggungjawab Acara serta beberapa panitia yang berasal dari alumni Penerbang Angkatan 66, 67, giat IPAC diharapkan mampu memberikan warna serta menambah soliditas antar alumni terutama di bidang per-pilot-an.

Tampak Backdrop, Bendera IPAC dan IAC telah terpasang di sudut Gedung Flops, Jurusan Penerbang, STPI. Fasilitas-fasilitas yang tersedia menandakan tekad yang kuat dari niat tulus dalam membangun soliditas antar alumni terutama para alumnus penerbang.
Ketua Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia, Capt. Novyanto Widadi hadir dalam giat IPAC didampingi oleh Capt. Siswo Purnomo dan Capt. Luthfie. Tampak dalam Gedung, kemeriahan setelah makan siang tersaji dalam bentuk diskusi santai antar alumnus.(*)

Beberapa catatan yang dihimpun oleh tim media IAC saat ini terkait giat IPAC adalah soliditas antar alumni perlu dibangun agar permasalahan yang hadir di bidang penerbangan menjadi peluang serta mampu menguatkan para alumnus untuk bersama-sama mencari solusi yang efektif dalam kompleksitas masalah yang terus berubah. Terus semangat para alumnus, ‘layar telah terkembang’. (skombravo)

Share this post