POLANA BANGUNINGSIH PRAMESTI, PEREMPUAN TANGGUH di TENGAH PEMULIHAN DAMPAK BENCANA PALU, SIGI dan DONGGALA

POLANA BANGUNINGSIH PRAMESTI, PEREMPUAN TANGGUH di TENGAH PEMULIHAN DAMPAK BENCANA PALU, SIGI dan DONGGALA

RABU, 10 Oktober 2018.

Polana Banguningsih Pramesti. Perempuan tangguh  di tengah-tengah pemulihan dampak bencana Palu, Sigi dan Donggala.

Dari Kiri ke Kanan, Benyamin Apetuley, Kepala UPBU Mutiara Sis Al Jufrie, Palu dan Polana Pramestuti, Direktur Bandar Udara Kementerian Perhubungan RI di Gedung Administrasi Bandara Mutiara.

Sebagai Direktur Bandar Udara, Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan RI, sosok Polana B. Pramesti menjadi penting dalam penanganan dampak gempa Palu, Sigi dan Donggala khususnya di Bandara Mutiara Sis Al Jufrie, Palu. Menjadi penanggungjawab operasi seluruh bandara pemerintah di wilayah Indonesia, Polana B. Pramesti harus bekerja ekstra keras dalam melayani serta memberikan motovasi bagi seluruh personil penerbangan yang sedang aktif bertugas di bandara Mutiara Sis Al Jufrie, Palu.

Polana B. Pramesti setelah melakukan diskusi ringan dalam sesi morning briefing, berkesempatan melakukan sesi foto bersama para pejabat terkait di Bandara Mutiara Sis Al Jufrie, Palu.

Terlihat raut wajah yang serius, Polana B. Pramesti tetap memberikan pelayanan yang optimal dalam mencari solusi cepat penanganan di sektor transportasi udara. Dalam kesempatan yang sama, Polana B. Pramesti didampingi oleh Benyamin Apetuley, Kepala UPBU Mutiara Sis Al jufrie, Palu menerima kunjungan para ahli konstruksi sipil dan wilayah terdampak bencana serta pajabat pemda setempat.

Polana B. Pramesti menerima kunjungan para ahli konstruksi sipil dan wilayah dari pejabat pemda Palu.

Selamat berkarya, memulihkan dan membangun kembali fasilitas transportasi udara untuk Rakyat Palu tercinta. Sukses untuk Direktur Bandar Udara, Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian RI, Polana Banguningsih Pramesti. Sukses selalu untuk Anda. (jkforiac)

Share this post