Pengukuhan keanggotaan IAC pada Yudisium Taruna STPI 2017

Pengukuhan keanggotaan IAC pada Yudisium Taruna STPI 2017

Dengan berakhirnya kegiatan akademik Taruna Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) tahun akademik 2016/2017, maka senat akademik menyelenggarakan Sidang Senat Terbuka dalam rangka Yudisium Taruna di Gedung Serba Guna (GSG) STPI Curug, Sabtu (2/9/2017).

Acara ini dipimpin oleh Ketua Senat sekaligus Ketua STPI, Novyanto Widadi, S. AP. Hadir dalam acara tersebut Kepala PPSDM Perhubungan Udara, M. Basuki Mardianto, juga Kabandara Budiarto Curug, Direktur Bandar Udara Internasional Jawa Barat (BIJB), para anggota senat dan tamu undangan serta sebanyak 250 taruna-taruni calon wisudawan tahun akademik 2016/2017.

Acara ditutup dengan pengukuhan Ikatan Alumni Curug (IAC), dimana para Taruna/i yang diyudisium secara resmi masuk dalam keanggotaan IAC, secara simbolis perwakilan Taruna dari tiap-tiap prodi dipasangkan pin IAC oleh Ketua Formatur IAC, Salahudin Rafi, ST. MBA.

Selanjutnya sebanyak 250 orang taruna-taruni yang di yudisium tersebut akan mengikuti wisuda gabungan dari beberapa sekolah kedinasan dibawah Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan di Kampus STPI pada 7 September 2017 mendatang. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *