Deklarasi Ikatan Alumni Curug (IAC)

Deklarasi Ikatan Alumni Curug (IAC)

Para alumnus STPI Curug telah mendeklarasikan terbentuknya Ikatan Alumni Curug (IAC) bertempat di Auditorium Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI), Minggu (30/4/2017).

Pembacaan deklarasi dipimpin oleh Kapusbang SDM Perhubungan Udara , Bapak Basuki Mardiyanto.

Deklarasi ini menyatakan bahwa Ikatan Alumni Curug (IAC) merupakan  wadah resmi atau organisasi ikatan alumni yang resmi pada STPI Curug. Acara deklarasi IAC ini di support secara penuh oleh STPI Curug, civitas akademika, para dosen, staf, serta para anggota Resimen Korps Taruna STPI.

Pada kesempatan tersebut hadir para tamu undangan, pejabat di lingkungan Kementerian Perhubungan, Airlines, PT Angkasa Pura I,  PT Angkasa Pura II, Perum Airnav Indonesia, para Ketua Ikatan Profesi/Asosiasi alumni STPI Curug dan para tamu undangan lainnya.

Keberadaan IAC ini diharapkan bisa menjadi wadah komunikasi dan menghimpun potensi dari para alumni seluruh angkatan dan semua jurusan dalam rangka memberikan kontribusi untuk kemajuan almamater  STPI, juga ikut andil mengisi pembangunan nasional khususnya di bidang penerbangan, serta kegiatan-kegiatan lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Selanjutnya setelah acara deklarasi selesai, dilanjutkan dengan kesepakatan pembentukan tim formatur (sementara) pengurus Ikatan Alumni Curug (IAC) yang bertugas untuk melakukan persiapan-persiapan termasuk merumuskan AD/ART, menyelenggarakan pemilihan Ketua dan Pengurus Ikatan Alumni Curug (IAC) yang akan dilaksanakan beberapa waktu mendatang, melalui e-voting di website. (*)

Comment (1)

  • Galih Reply

    Semua berawal dari mimpi. Semoga terwujud apa yang dicita-citakan, amien

    August 13, 2017 at 4:28 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *